RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | YM: radiomitra | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Home » Headline » Kiat Wanita Lalui Usia Paruh Baya

Kiat Wanita Lalui Usia Paruh Baya

42-16280585DI ATAS usia 30 tahun, wanita mulai mengalami penurunan kondisi tubuh yang menjadi momok menakutkan dan membuat stres. Agar dapat melalui masa-masa itu, kini tiba waktunya Anda menyisihkan waktu membuat tubuh dan jiwa lebih rileks. Dalam setiap dekade, wanita akan mengalami perubahan kondisi tubuh seiring dengan bertambahnya usia.

Nah, agar Anda tetap dapat merasa muda meski usia terus bertambah, ini dia beberapa tip menarik yang dilansir Sheknows.

Liukkan tubuh dengan berdansa!

Sediakan satu malam istimewa untuk mengungkapkan diri Anda dengan cara yang sejujurnya. Caranya, teleponlah beberapa sahabat wanita, lalu buatlah rencana untuk menghabiskan malam dengan menggelar acara dansa.

Dengan hentakan musik menggoda, Anda bisa merasakan diri lebih muda. Selain itu, Anda bisa merasakan semangat luar biasa.

Kencan kejutan

Susun kencan dengan suami untuk mengenang kembali momen-momen indah saat pertama kali berkenalan dengannya. Untuk mengejutkannya, berdandanlah cantik mungkin.

Dengan kejutan seperti ini, dijamin membuat Anda bergairah dan merasakan penuh cinta kepada si dia.

Berpakaian baru

Meski telah melalui hari buruk dan terlalu royal pada beberapa hari belakang ini, namun bukan dosa besar jika Anda memanjakan diri dengan mengenakan barang baru.

Apalagi dengan gaun cantik menjadi cara praktis untuk membuat Anda merasa lebih muda dan selalu tampil feminin.

Waktunya pergi ke salon!

Undanglah beberapa teman dan sahabat untuk bermalam di rumah, lalu lakukan manicure, pedicure, facial bersama. Dijamin momen ini sangat mengasyikan dan membuat Anda merasa lebih rileks.

Untuk membuat acara semakin menyenangkan, Anda bisa menyediakan camilan kecil dan minuman, seperti fruit punch, atau soft drink yang menyegarkan.

Berbagi tawa

Buat rencana untuk menikmati makan malam bersama sahabat lama atau keluarga. Meluangkan waktu bisa semakin menjalin hubungan yang akrab di sela-sela kesibukan Anda.

Saling berbagi tawa tentang cerita masa lalu akan membuat Anda gembira dan melupakan usia yang semakin bertambah.(okezone.com/ysf.mitra)

Baca Juga

mitrafm.com Aksi Sehat 212 BMH

Aksi Sehat 212 BMH

MitraFM.com – Aksi Sehat 212 BMH. Besok (2-12-2016) akan digelar Aksi Bela Islam 212 menuntut ditegakkan hukum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*