RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | YM: radiomitra | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Home » Berita » Berita Anda » 5 Tips Usir Bosan Saat Pesawat Delay

5 Tips Usir Bosan Saat Pesawat Delay

Menunggu penerbangan pesawat yang didelay memang sangat membosankan. Tapi Anda bisa mengusir kebosanan dengan berbagai kegiatan menyenangkan.

Sendiri atau berdua, selalu ada alternatif kegiatan yang bisa Anda lakukan. Apalagi jika Anda bepergian dengan pasangan.

Hal-hal apa saja yang bisa Anda lakukan di bandara saat menunggu keberangkatan pesawat yang ditunda? Ini tipsnya, seperti dikutip dari The Nest.

1. Bermain
Keluarkanlah naluri kanak-kanak Anda dengan beberapa permainan. Anda bisa ‘bertarung’ dengan pasangan lewat berbagai games seru. Jika memiliki iPad, ada aplikasi permainan yang bisa dimainkan berdua. Coba juga permainan tebak gambar, hangman atau I Spy.

Tidak punya iPad atau gadget permainan? Berkelilinglah di area bandara dengan troli koper. Anda bisa mendorong pasangan bergantian di atas troli. Tapi jangan sampai troli Anda menabrak orang lain dan menimbulkan keributan.

2. Bersantai di Kafe
Jika terlalu lelah untuk bermain-main selama pesawat delay, Anda bisa masuk ke salah satu kafe di bandara dan menikmati secangkir cappuccino atau minuman cokelat hangat. Sepotong tiramisu atau cheese quiche merupakan santapan tepat untuk menemani minuman favorit Anda.

3. Belanja/ Window Shopping
Apa lagi kegiatan paling mengasyikkan yang dapat mengusir kebosanan selain belanja? Sempatkanlah datang duty free shop dan beli beberapa barang yang Anda perlukan, atau beli untuk oleh-oleh. Bila tidak ingin belanja, tidak ada salahnya sekedar melihat-lihat atau window shopping. Kegiatan ini akan membantu pikiran lebih fresh dan tidak suntuk.

4. Baca Buku atau Majalah
Selalu bawa buku, majalah atau bahan bacaan lainnya setiap akan bepergian dengan pesawat. Anda tidak pernah tahu kan, kapan pesawat terbang tepat waktu atau delay? Tapi pastikan yang Anda bawa adalah bacaan yang menarik minat Anda. Misalnya novel favorit, komik, majalah gaya hidup atau bacaan yang baru Anda beli dan belum sempat disimak.

5. Wisata Kuliner
Di bandara biasanya terdapat food court atau beberapa restoran. Kenapa tidak sempatkan untuk berwisata kuliner singkat? Anda bisa mencoba appetizer di tempat yang satu, main course di tempat lainnya, dan dessert di area yang berbeda lagi. Dengan begitu, Anda sudah ‘membunuh’ waktu dan delay tidak akan terasa membosankan. Tapi ingat untuk selalu mengecek jam agar tidak tertinggal pesawat.

Baca Juga

belajar-dimanapun-kapanpun

Belajar Kapanpun dan Dimanapun

Oleh:¬†Agus Triarso, S.Kom (MitraFM.com) – “Belajar kapan pun dan dimanapun…!!!” Ya, itulah isu yang saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*