RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | YM: radiomitra | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Home » Mitra Update » Hindari Pertengkaran, Selamatkan Pernikahan

Hindari Pertengkaran, Selamatkan Pernikahan

DALAM membina rumah tangga, pasangan suami istri tidak lepas dari perbedaan pendapat yang akhirnya memicu perceraian. Di sinilah peran masing-masing pasangan untuk mencari solusi tepat.

Berikut ini solusi bagi Anda dan pasangan jauh dari pertengkaran, seperti dilansir Ehow.

– Saling berbagi perasaan. Menjembatani kesenjangan dengan pasangan bisa dilakukan dengan berbagi masalah yang sedang menghinggapi pikiran Anda. Jangan biarkan masalah menumpuk sehingga Anda mengalami stres. Percayalah, saran dan ide pasangan layaknya obat mujarab yang Anda butuhkan sekarang.

– Luangkan waktu tenang bersama-sama. Ya, ada saat di mana Anda harus meluangkan waktu berdua, tanpa diganggu orang lain. Anda dan pasangan bisa saling berkomitmen untuk menjadi tim yang solid tanpa tekanan membahas topik berat atau percakapan yang mendalam. Tertawa bersama melihat adegan komedian di bioskop atau diam bersandar di tubuh masing-masing pasangan bisa menjadi pilihan untuk Anda berdua.

– Lakukan sesuatu untuk diri sendiri. Anda bisa berolahraga, menikmati segelas anggur dengan seorang teman lama, atau pergi ke luar kota. Momen sendiri bisa menjadi solusi menghilangkan stres, sehingga Anda bisa berpikir terbuka dan fokus dengan hubungan. Setelah kembali ke rumah, Anda pun bisa meluapkan rasa rindu kepada pasangan.

– Rencana berlibur bersama. Setelah sibuk dengan rutinitas pekerjaan, waktu di akhir pekan bisa Anda pilih untuk berlibur bersama. Anda bisa menikmati makanan enak, melakukan spa, dan menikmati cuaca cerah bersama pasangan.

– Bertemu dengan psikolog saat Anda mempunyai masalah yang menyebabkan kesedihan berkepanjangan. Dia tentu akan memberikan masukan yang objektif terhadap masalah yang sedang Anda hadapi bersama pasangan. Kini, berbicaralah dengan jujur apa yang dirasakan selama ini sehingga pernikahan Anda terselamatkan.

Baca Juga

mitrafm.com Aksi Sehat 212 BMH

Aksi Sehat 212 BMH

MitraFM.com – Aksi Sehat 212 BMH. Besok (2-12-2016) akan digelar Aksi Bela Islam 212 menuntut ditegakkan hukum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*