RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS dan WhatsApp 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | Instagram: @radiomitra97fm | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Home » Berita » Berita Batu Malang » Rumah Makan Sukaku Alami, Wisata Kuliner Organik Kota Wisata Batu

Rumah Makan Sukaku Alami, Wisata Kuliner Organik Kota Wisata Batu

sup iga bakar rumah makan sukaku alamiMITRAFM.com, (Batu, Malang) – Sehat itu mahal, tapi kalau sakit akan menjadi lebih mahal. Mahal karena pengobatan memerlukan biaya. Kalau kondisi badan sehat, tentu tidak akan ada biaya yang akan dikeluarkan. Pepatah mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Pada saat ini, beragam penyakit menyerang pada banyak orang. Tidak memandang usia dan status sosial. Rumah sakit menjadi ramai, karena banyak orang yang sakit. Hal demikian, semakin  membenarkan bahwa kesehatan adalah karunia yang tiada hingga. Yang tidak bisa dibeli dengan sejumlah materi.

Untuk menjadikan tubuh yang sehat, alangkah bijak bila konsumi makanan sanantiasa dijaga. Kehalalan yang pertama diperhatikan, selain itu menjaga pola makan dengan menghindari makanan yang tidak sehat. Seperti, makanan yang mengandung formalin, makanan yang mengandung MSG atau Vitsin dan makanan yang mengandung zat kimia lainnya. Karena, makanan yang mengandung bahan-bahan tersebut sangat tidak layak dikonsumsi. Membahayakan kesehatan tubuh dengan menyebabkan berbagai macam penyakit di kemudian hari.

sup sapi rumah makan sukaku alamiSaat ini, wisata kuliner sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam perkembangan kota wisata. Di Kota Wisata Batu yang sangat pesat perkembangan wisatanya, tempat-tempat kuliner muncul bak jamur  di musim hujan. Perlu kontrol diri dan kehati-hatian dalam memilih tempat-tempat kuliner di Kota Wisata Batu tersebut. Tentu semuanya menyajikan wisata kuliner yang  enak dan  memanjakan lidah. Namun, apakah  semuanya sehat dan menyehatkan tubuh kita ?

Jangan risau, kini telah hadir tempat wisata kuliner di Kota Wisata Batu yang menyediakan makanan yang sehat, enak dan murah. Hanya di Rumah Makan Sukaku Alami. Rumah Makan Sukaku Alami sangat cocok menjadi tujuan wisata kuliner keluarga anda di Kota Wisata Batu. Rumah Makan Sukaku Alami menyediakan beragam kuliner masakan sehat yang tersaji dalam berbagai menu makanan organik. Semua menu makanan di Rumah Makan Sukaku Alami berasal dari bahan organik. Tentu ini tidak ada duanya di Kota Wisata Batu.

Di Rumah Makan Sukaku Alami tersaji menu masakan ayam goreng, sea food, olahan daging sapi,  sayur-sayuran dan minuman kesehatan serta juz buah organik. Semuanya berasal dari bahan-bahan organik. Rumah Makan Sukaku Alami juga melayani catering dan menyediakan meeting room. Tidak lengkap kiranya berwisata di Kota Wisata Batu tanpa mengujungi Rumah Makan Sukaku Alami yang berada di Jalan Raya Beji no. 11 Kota Wisata Batu ( depan Singhasari Resort).

Rumah Makan Sukaku Alami | Murah, enak dan sehat |Telp : 0341 – 89 11 858 .
(advertorial)

Baca Juga

Jelajah Pasar Rakyat Nusantara

JELAJAH PASAR RAKYAT NUSANTARA

MitraFM.com – Jelajah Pasar Rakyat Nusantara 2016. JELAJAH PASAR RAKYAT NUSANTARA FESTIVAL PASAR RAKYAT 2016 Keluarga ...