RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS dan WhatsApp 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | Instagram: @radiomitra97fm | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Mitra Update
Home » Headline » Bersama Kedai Kamila Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

Bersama Kedai Kamila Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

mitrafm.com Bersama Kedai Kamila Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

MitraFM.com – Bersama Kedai Kamila Bahagiakan Yatim dan Dhuafa. Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang memiliki konsen program berbasis dakwah dan pendidikan, BMH terus berupaya memberikan layanan terbaik pada anak-anak yatim dan dhuafa. Kali ini, bersama dengan Kedai Kamila, BMH kembali merealisasikan Program Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa.

Tidak kurang dari 65 Anak Yatim dan Dhuafa hadir dalam acara yang dihelat BMH dalam dua bentuk kegiatan. Pertama, berupa Penyuluhan Pola Hidup Sehat Oleh Puskesmas Dasan Agung. Kedua, Pemberian Paket Pendidikan berupa tas, alat tulis dan snack.

“Bersama Kedai Kamila BMH memberikan dua kegiatan sekaligus, yang semoga mereka bisa semakin termotivasi hidup sehat dan belajarnya,” ungkap Abdul Kholiq, S.Pd.I selaku General Manager BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat (27/10).

Dalam acara yang berjalan dengan penuh kesahajaan itu, hadir juga H. Laman Abdillah selaku Kasi di Kapala Bagian Bimas Islam Kanwil Kemenag NTB. Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang diinsiasi dan dijalankan oleh BMH ini.

“Kami atas nama Kanwil Kemenang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BMH yang juga melangsungkan penyerahan paket pendidikan untuk mereka yang dimuliakan oleh Allah dan Rasul-Nya, anak-anak yatim dan dhuafa,” ucapnya.

Semengara itu, owner Kedai Kamilia, H. Lalau Ahmad Baiquni juga mengucapkan terimakasih kepada BMH.

“Terimakasih kepada BMH, Laznas yang telah banyak membantu kami dalam menyalurkan ZIS semoga kerjasama ini terus berlanjut dan semakin baik aamiin,” ungkapnya.

Acara ini sendiri menjadi acara yang sangat menggembirakan tidak saja anak-anak yatim dan dhuafa, tetapi juga seluruh sanak keluarga dan guru-guru mereka di sekolah. Sebab, hal ini diungkapkan mereka dapat meningkatkan motivasi belajar dan kedisiplinan siswa di sekolah. (Jepisa/bmh)

Sumber: bmh.or.id

Baca Juga

Waktu-waktu yang Mustajab

MitraFM.com– Manusia makhluk yang lemah. Ia tidak sanggup memikul beban hidupnya sendiri. Ia membutuhkan tempat ...