RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS dan WhatsApp 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | Instagram: @radiomitra97fm | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Home » Headline » Kembali Hadirkan LKG di Desa Pelosok

Kembali Hadirkan LKG di Desa Pelosok

mitrafm.com Kembali Hadirkan LKG di Desa Pelosok

MitraFM.com – Kembali Hadirkan LKG di Desa Pelosok. Untuk kesekian kalinya event aksi sosial Layanan Kesehatan Gratis (LKG) Baitul Maal Hidayatullah dilaksanakan dengan ratusan penerima manfaat merasakan kegiatan ini di pelosok desa.

Ahad (19/02) bertempat di Desa Taji Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, kali ini 400 lebih warga desa memadati balai desa setempat sejak belum dimulai acara hingga pukul 14.00 untuk memanfaatkan periksa kesehatan dan menerima pemberian pakaian-pakaian layak dari simpatisan donatur BMH Kantor Gerai Malang.

Event sosial kemanusiaan ini makin semarak karena sinergi utama dengan Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal 11 Kecamatan Jabung didukung Rumah Sakit Permata Bunda Kota Malang, Toko Bangunan Bangun Perkasa, Klinik Hidayatullah Malang, Klinik Annisa Poncokusumo, Karang Taruna Tunas Bangsa Lawang serta paguyuban donatur BMH Malang.

Ditempat terpisah di desa yang sama dilaksanakan juga renovasi salah satu toilet rumah warga dan juga perbaikan cat mushola desa tersebut.

Bidan Enny mewakili jajaran Rumah Sakit Persada Bunda sampai terharu begitu sampai di lokasi aksi sosial BMH kali ini karena letak geografis yang sangat menantang menuju Desa Taji Jabung tersebut serta sambutan masyarakat begitu antusias hingga berakhirnya kegiatan ini.

Senada dengan hal itu, Bapak Gepeng mewakili Pengurus RAPI Kecamatan Jabung sangat bangga bisa berbuat satu kebaikan untuk warga bersama BMH.

Sementara itu Indokhul Makmun selaku Manager BMH Kantor Gerai Malang berharap kegiatan-kegiatan pemberdayaan dana zakat infaq makin membawa manfaat khususnya program layanan Kesehatan Gratis yang didukung simpatisan donatur dimanapun berada dengan terus akan ditingkatkan kualitas dan kuantitas layanananya kepada masyarakat penerima manfaat terluas di Indonesia.

“Tentu kami bersyukur dan akan senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, sehingga semakin banyak dan semakin luas masyarakat Malang yang dapat merasakan kehadiran BMH,” ungkapnya.

Nantikan program LKS ini disetiap akhir pekan yang akan mengunjungi desa-desa binaan BMH dan terpelosok. (khul/bmh)

Baca Juga

Belajar Sehebat al Fatih

MitraFM.com– Dari sisi keshalihannya, Muhammad Al-Fatih disebutkan tidak pernah meninggalkan tahajud dan shalat rawatib sejak ...