RADIO MITRA 97.0 FM KOTA WISATA BATU | INSPIRASI KELUARGA ANDA | Interaktif | Telp 0341-597 440 | SMS dan WhatsApp 081 333 74 9797 | Facebook: Radio Mitra 97.0 FM | Twitter: @mitra97fm | Instagram: @radiomitra97fm | Alamat: Jalan Wukir no.4 Temas - Kec. Batu - Kota Wisata Batu - Malang - Jawa Timur - Indonesia | www.mitrafm.com |

Mitra Update
Home » Headline » Belajar Langsung Pengolahan Ayam Goreng

Belajar Langsung Pengolahan Ayam Goreng

Belajar Langsung Pengolahan Ayam Goreng

MitraFM.com – Belajar Langsung Pengolahan Ayam Goreng. Belajar, merupakan spirit yang paling Rasulullah tanamkan kepada umat Islam. Termasuk ketika ingin mencerdaskan anak-anak muda Madinah untuk bisa baca tulis, Nabi menjadikan para tawanan yang memiliki keahlian untuk mengajar mereka dengan jaminan bebas jika berhasil menjadikan anak-anak muda di Madinah bisa baca tulis.

Spirit itu harus terus dihidupkan di dalam diri generasi umat Islam, sehingga mereka memiliki pengetahuan dan wawasan bagaimana untuk bisa bermanfaat bagi sesama.

“Itulah di antara beberapa hal yang memotivasi BMH Kalimantan Barat mengajak anak-anak binaan belajar langsung menggoreng ayam,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baida’i (8/11).

“Alhamdulillah, hari ini Laznas BMH Kalbar melalui program Senyum Anak Indonesia, membawa 20 anak yatim dhuafa mengikuti kegiatan”Cooking Class” di KFC Ayani Pontianak,” imbuhnya.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini, dipandu oleh Kak Yati dari KFC, mulai mengajak adik-adik melihat secara langsung proses pengolahan dan penggorengan ayam di dapur.

Setelah melihat, adik-adik diajak untuk melakukan prosesnya sendiri.

“Alhamdulillah, adik-adik tampak bersemangat dalam kegiatan ini. Insya Allah kegiatan seperti ini akan berkesinambungan kedepannya, tentunya kegiatan yang edukatif dan hiburannya,” ujar Manager Program dan Pendayagunaan BMH Kalbar, Anton.

Program ini dapat terlaksana karena dukungan riil para donatur dan kaum muhsinin melalui BMH.

“Jazakumullahu khairan Katsiran para orang-orang baik, donatur BMH Kalbar. Kepedulian tersebut menjadikan anak-anak yatim dhuafa bisa mengenal dunia usaha, semoga kelak mereka menjadi umat yang mandiri,” pungkas Baidha’i. (Herim/bmh)

Info Layanan dan Donasi:
Baitul Maal Hidayatullah Pusat
Jl. H. Samali No. 79B Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan – 12510
021-791 96500
admin@bmh.or.id
www.bmh.or.id

Atau Hubungi Kantor Perwakilan BMH di Indonesia

Baca Juga

Aksi Cepat Bantu Pengungsi Gunung Agung

Aksi Cepat Bantu Pengungsi Gunung Agung

MitraFM.com – Aksi Cepat Bantu Pengungsi Gunung Agung. Baitul Maal Hidayatullah sebagai Laznas yang memiliki program sosial ...